FAQ Mengenai Kerjasama Pembuatan Website Sekolah

Untuk proses pengerjaan website, kami memerlukan beberapa data berikut ini.
Detail profil sekolah, Data guru dan staff pengajar, Data Siswa, Dokumen Persyaratan Pendaftaran Domain (KTP Kepsek & Surat Permohonan Pendaftaran domain .sch.id atau .ac.id), Informasi Agenda & Kegiatan, Prestasi & Fasilitas
(Foto Ruangan, Gedung, dsb), Logo (jika sudah ada)

Jika sekolah Anda telah memiliki domain dan hosting maka kami akan memberikan harga pembuatan web sekolah khusus. JasaWebSekolah juga melayani jasa maintenance website atau ingin re-design ulang website. Silahkan hubungi kami terkait hal ini.

Tim support kami siap membantu Anda untuk menyelesaikan permasalahan ataupun kesulitan dalam mengelola website. Silahkan hubungi kami melalui form kontak atau WhatsApp dibawah.

Website rusak terjadi karena beberapa hal. Salah satunya adalah kesalahan user dalam mengelola. Anda tidak perlu kawatir, selama Anda berlangganan di Jasa Web Sekolah, kami akan membantu untuk memperbaiki tanpa biaya.

Periode masa aktif website adalah tahunan. Setiap tahun Anda diharuskan untuk melakukan perpanjangan agar website dapat diakses dan mendapatkan support selama masa langganan.

Jika masih ada pertanyaan lain, silahkan hubungi kami melalui Formulir Kontak atau melalui pesan WhatsApp.

Ingin punya Web Sekolah
atau Sistem Informasi Sekolah?

Konsultasikan kebutuhan sekolah Anda bersama kami.